Halaman

Selasa, 13 November 2012

Puisi 2

Berbeda
Karya: Liza Putri Wiharti
Kau dan aku
Kita terlahir sama
Aku manusia dan kau manusia
Tapi retakan kaca ini tak bisa di tutupi
Aku sudah pernah bilang
Jangan kau dekati itu
Aku sudah pernah katakan
Kau akan mencabik hati ku
Tapi kau hanya tersenyum kepada ku
Menyesal
Tidak, aku bukan seperti itu
Aku harus seperti apa ?
Saat kau memandang ku
Kau selalu bertolak belakang dengan larangan ku
Apa ku harus membisu ?
                                    Ku coba berdiri seperti pohon
Tapi kau angin yang kuat
Apa ku harus mencabut akar ku dan pergi dengan dirimu
Kita berbeda
Kau api dan aku air
Kita berbeda
Ya, kita berbeda
Andai kau mau bersama ku raih surga
Tapi jika ku dengan kau, aku akan terperosok kejurang terdalam
                        Kau bilang akan berikan bulan untuk ku
Tapi ku bilang tidak
Cukup kau yang menerangi ku dan bersama ku
                        Tapi tubuh mu kini putih pucat
Terbujur kaku di selimuti jas rapi dalam sebuah peti
Kini aku hanya mendoakan yang terbaik untuk mu di sana
karena dunia kita kini berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar